Perkuat Solidaritas IKA MRSC 2017 Adakan Pertemuan Bulanan

foto : duduk melingkar sambil diskusi


pkpmii-stkippgribkl.or.id - PMII Rayon Sunan Cendana adakan pertemuan rutin setiap bulan. Pertemuan kali ini di isi dengan menanggapi kata-kata yang sedang buming di sampaikan oleh para pemuda bahkan orang tua sekalipun yaitu "Kids Jaman Now" di Taman Paseban. Senin, (27/11/2017).

Perkumpulan ini diadakan karna Ikatan Angkatan Mapaba Rayon Sunan Cendana (IKA MRSC) 2017 telah berhasil mengadakan kajian-kajian setiap minggunya, di sekitar Taman Paseban dan Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

IKA MRSC ini tidak hanya mengadakan perkumpulan seperti biasanya saja, namun di dalamnya juga terdapat beberapa pendalaman materi yang sudah di kaji setiap minggunya.

"Adanya perkumpulan ini bertujuan untuk memperkuat solidaritas dan komunikatif diantara sahabat dan sahabati IKA MRSC 2017," ujar Efendi ketua IKA MRSC 2017. (fauzan).

Sukses MAPABA ke II, Rayon Cakraningrat Adakan RTL

Sukses MAPABA ke II, Rayon Cakraningrat Adakan RTL

Bangkalan - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Cakraningrat STKIP PGRI Bangkalan, gelar Rapat Tindak Lanjut (RTL) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) usai MAPABA ke II yang diselenggarakan di Yayasan At-tifliyah Sembilangan Bangkalan dua minggu yang lalu.

RTL ini menjadi hal baru bagi PMII STKIP khususnya Rayon, dengan diadakannya RTL ini kader nantinya bisa memilih dengan wadah-wadah yang telah disiapkan oleh pengurus Rayon Cakraningrat yang diantaranya. Filsafat, Ilmu Teknologi, Keislaman, Sosial, Publick Speaking dan Kewirausahaan.

"Wadah-wadah yang telah kami siapkan ini merupakan fasilitas bagi Sahabat/sahabati untuk berproses bersama di PMII, dan silahkan pilih salah satu yang kalian minati," ucap Mahmud Ali, Kamis, (09/11).

Selain itu, ketua IKA MAPABA Mas'udi mengatakan, menurutnya, ini sangat penting agar kader tetap bisa menjalin silaturahim kedepan agar tetap solid.

"Silaturahim itu penting, agar nantinya temen-temen tetap solid dalam berproses bersama di PMII, dan kami sangat berterima kasih terhadap kakak-kakak senior yang telah memberikan wadah-wadah ini terhadap kami, semoga ini menjadi awal dari proses kami di PMII kedepannya," cetusnya.