PMII STKIP Gelar Talk Show, Pelayanan Kesehatan itu Milik Siapa ?

(Foto: Saat pembukaan acara talk show)

BANGKALAN - Pengurus Komisariat PMII STKIP PGRI Bangkalan gelar Talk Show kesehatan, dengan tema 'Pelayanan kesehatan milik siapa?' Selasa malam di gedung DPRD Bangkalan, Jl. Soekarno Hatta No.41, Bangkalan. (26/11/2019).

Maraknya kasus kesehatan di kabupaten Bangkalan, membuat para aktivis di Bangkalan menjadi geram, oleh sebab itu, PMII Komisariat STKIP PGRI Bangkalan berinisiatif untuk menjaring apresiasi dan keluh kesah masyarakat dengan menggelar Talk Show Pelayanan Kesehatan.

Imam Faikli, ketua komisariat PMII STKIP PGRI Bangkalan, menyampaikan, dalam acara tersebut  mengundang lima instansi, diantaranya komisi D DPRD Bangkalan, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, BPJS Kesehatan dan RSUD Syamrabu Bangkalan.

"Melihat dari lima instansi yang kami undang sudah jelas bahwa, ketimpangan ini harus kita jawab dengan acara berdialog, agar persoalan yang terjadi dimasyarakat bisa kita diskusikan secara bersma-sama,". Ucapannya.

Imam, sapaan akranya  juga menyampaikan maksud adanya acara tersebut, bahwa adanya acara ini nantinya bisa memberi efek jelas terhadap masyarakat sekitar khusus bagi mahasiswa yang mempunyai tanggung jawab sosial.

"Saya berharap dari adanya acara ini nanti bisa memberikan kejelasan perihal pelayanan kesehatan, apa yang sebenarnya perlu kita evaluasi bersama-sama," ujarnya.

Penulis, Qomaruddin kader PMII Rayon Sunan Cendana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar