PMII Rayon Sunan Cendana Gelar Doa Bersama di Halaman Masjid Martajesah Bangkalan

Foto bersama pasca doa bersama di halaman masjid Martajesah Bangkalan

Rayon Sunan Cendana Mengadakan Doa Bersama Di Makam Syaikhona Kholil Bangkalan. Kamis, pukul 16.00 wib (05/03/20).

Doa bersama tersebut dilaksanakan di halaman masjid Martajesah bangkalan, untuk mendoakan negara agar terjauh dari virus corona yang saat ini sedang meneror dunia.

Pasca presiden Jokowi Dodo mengumumkan adanya dua warga negara Indonesia yang positif terinfeksi virus corona, PMII Rayon Sunan Cendana langsung menindaklanjuti hal tersebut dengan mengadakan doa bersama.

Wakil ketua Rayon Sunan Cendana Badrut Tamam mengatakan virus corona adalah virus yang sangat mematikan, yang mengerikan adalah penularan virus tersebut yang sangat mematikan.

"Virus corona bagaikan hantu yang mengerikan, kita sebagai organisasi keislaman yang bertujuan menjaga dan merawat negara perlu berharap dan berdoa supaya penyakit mematikan tersebut tidak terjangkit kepada bangsa Indonesia khususnya warga Madura" Terangnya.

Hal serupa di sampaikan oleh Qomaruddin selaku coordinator kaderisasi rayon sunan cendana, ia mengatakan bahwa virus corona jangan sampai masuk ke negara Indonesia.

"Virus corona bagaikan malaikat maut yang nyata, bisa saja malaikat tersebut menghampiri kita kapan saja, oleh karenanya adanya doa bersama ini untuk meminta kepada sang pencipta agar negara Indonesia di jauhkan dari virus corona tersebut yang kami anggap sebagai malaikat maut" paparnya.

Doa bersama tersebut adalah awal dari kajian Rayon Sunan Cendana yang hampir dua bulan libur karena liburan kampus.

"Ini adalah awal kajian rayon, kita awali dengan mendoakan negara, mengingat organisasi PMII adalah organisasi keislaman dan kenegaraan, semoga dengan doa bersama ini, kita di jauhkan dari segala macam bahaya yang akan menghancurkan negara Indonesia ini" pungkasnya.

(De' Ajeng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar