PK PMII STKIP PGRI Bangkalan Bagi-bagi 1000 Takjil dan Hand Sanitizer di Ramadan ke 18.

Ketua Komisariat STKIP PGRI Bangkalan sahabat imam Faikli ketika memberikan Hand Sanitizer dan takjil kepada pengendara yang lewat.

Bangkalan -  Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STKIP PGRI Bangkalan Bagi-bagi 1000 Takjil dan Hand Sanitizer di Lampu Merah Depan Polres Bangkalan. Senin, (11/05/20).

Dalam rangka memperingati bulan suci ramadan yang sudah di angka 18 ini, sekaligus untuk memerangi pandemik Covid-19, PK PMII STKIP PGRI Bangkalan berinisiatif untuk bagi-bagi takjil dan hand sanitizer.

Ikut berpartisipasi pengurus dan anggota Rayon Cakraningrat dan Rayon Sunan Cendana Komisariat STKIP PGRI Bangkalan.

Imam Faikli selaku ketua komisariat PMII STKIP PGRI Bangkalan mengatakan, adanya bagi-bagi di bulan ramadan kali ini untuk berbagi antar sesama selagi di bulan ramadan dan memerangi wabah virus corona yang saat ini marak sekali.

"Untuk membantu masyarakat agar selalu waspada di situasi pandemik Covid-19 ini, dan bagi-bagi takjil agar saling membantu sesama di musim pandemik ini." Katanya.

Imam sapaan akrabnya menghimbau kepada seluruh pengurus Rayon agar tetap waspada dan mengikuti anjuran pemerintah selama adanya pandemik Covid-19.

"Jangan panik dan tetap waspada dan ikuti anjuran pemerintah, Covid-19 ini harus kita perangi bersama-sama." Imbuhnya.

Ketua Kopri PMII STKIP PGRI Bangkalan yang biasa di panggil Zahra menjelaskan bahwa kegiatan ini murni iktikad PMII STKIP PGRI Bangkalan untuk memerangi pandemik Covid-19.

"Kegiatan ini bukan sekedar mencari eksistensi semata, akan tetapi ini adalah bentuk ikhtiar kami PMII untuk memerangi Covid-19 yang setiap harinya bertambah." Jelasnya.

Zahra sapaan akrabnya mengerahkan seluruh anggota dan pengurus kopri, baik pengurus komisariat dan rayon.

"Kali ini kopri ikut andil dan berpartisipasi penuh dalam bagi-bagi takjil dan hand sanitizer, selaku mahasiswa pergerakan yang senantiasa bergerak, tidak hanya diam dan menikmati keadaan ini." Imbuhnya.

Harapan Imam selalu pemangku mandataris di PMII STKIP PGRI Bangkalan agar bantuan hand sanitizer dan takjil bisa bermanfaat dan digunakan sebagai ikhtiar untuk memerangi Covid-19 ini.

"Semoga dengan bantuan hand sanitizer dan takjil yang di bagikan kepada masyarakat bisa menimalisir bertambahnya wabah ini dan bisa di gunakan sebagaimana mestinya."pungkasnya.


Qomaruddin