Alumni PKD STKIP PGRI Bangkalan Gelar RTL yang di kemas dengan Dialog Interaktif.

Para pemateri Dialog Interaktif dan moderator

Bangkalan - Alumni Pelatihan Kader Dasar PK PMII STKIP PGRI Bangkalan gelar Rapat Tindak Lanjut yang di kemas dengan dialog interaktif, Acara tersebut di laksanakan di gedung Dinas Sosial Bangkalan. Minggu (06/09/20).

Acara RTL tersebut sebagian dari serangkaian acara PKD yang di laksanakan pada bulan Juli 2020, dengan mengangkat tema "Peran kader dalam mengoptimalkan gerakan PMII".

Dengan mendatangkan pemateri Nur Hakim selaku Direktur Kaconk Mahfud Institut (KMI), Muhammad Abror salah satu pengurus PKC PMII Jawa timur dan ketua 1 bidang kaderisasi PC PMII Bangkalan Faizin Zaini.

Yusuf Fauzi selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa kegiatan dialog interaktif ini adalah langkah awal dari RTL PKD selanjutnya.

"Acara ini hanya awal bagi kami alumni PKD STKIP PGRI Bangkalan, RTL selanjutnya akan kami kemas lebih menarik lagi." Ucapnya.

Selain itu, Fauzi sapaan akrabnya meminta agar teman-teman alumni PKD STKIP PGRI Bangkalan angkatan 2020 ini lebih solid dan lebih memahami gerakan PMII kedepannya.

"Dari acara ini kami berharap kedepannya para kader bisa lebih memahami gerakan-gerakan PMII bangkalan, sehingga apa yang di dapat dari acara ini bisa diimplementasikan oleh para kader untuk tahap seterusnya."pungkasnya.

Apresiasi cukup besar, di ucapakan oleh ketua komisariat PMII STKIP PGRI Bangkalan terpilih Moh Fausen atas terselenggaranya acara RTL PKD kali ini.

"Saya sangat mengapresiasi ide dan kekompakan temen-temen alumni PKD tahun 2020 ini, meski banyak rintangan yang harus di lewati, tapi temen-temen tetep kompak dan bertahan hingga acara berjalan dengan lancar." Ungkapnya.

Harapan besar di sampaikan oleh Fausen selaku ketua komisariat terpilih PMII STKIP PGRI Bangkalan kepada temen-temen alumni PKD angkatan 2020.

"Saya berharap besar, alumni PKD tahun 2020 ini untuk mengasah kemampuan dirinya sehingga menimbulkan ide-ide baru untuk PMII STKIP PGRI Bangkalan secara khusus, umumnya kepada PMII se kabupaten Bangkalan. Pungkasnya.

Qomarddin