Bermaksud Menumbuhkan Kepekaan Organisasi ! Rayon Cakraningrat Gelar Sekolah Managemen Organisasi

 

Sesi penyampaian materi 


Bangkalan - Pengurus Rayon Cakraningrat Komisariat STKIP PGRI Bangkalan mengadakan sekolah manajemen organisasi yang di laksanakan di sekretariat PMII komisariat STKIP PGRI Bangkalan. Minggu (03/01/21).

Acara tersebut dalam rangka memperkuat tali silaturahim antara anggota dan pengurus rayon, mengingat organisasi perlu adanya rasa kekeluargaan untuk menopang keberlanjutan organisasi. 

Ketua rayon cakraningrat. Samsul anwar mengadakan kegiatan sekolah manajemen organisasi, untuk membangun kekeluargaan anggotaan dan pengurus rayon. Agar kedepanya mereka bisa untuk berorganisasi di muka umum.

"Kami bertujuan untuk membangun ke organisasian kekeluargaan pmii rayon cakraningrat. Melalui sekolah manajemen organisasi. Agar mewujutkan kekeluargaan, untuk mewujutkan ke harmonisan organisasi." Ucapnya. 

Selain itu aris munandar selaku kordinator kaderisasi rayon cakraningrat mengatakan, adanya sekolah ini untuk membumikan cinta terhadap organisasi  dengan mengetahui garis-garis kordinasi dan intruksi.

"Selama ini saya melihat kader-kader serampangan dalam berorganisasi, lantaran tidak memahami garis organisasi dan intruksi." Terangnya.

Ares sapaan akrab kordinator kaderisasi  pun berharap kepada anggota baru, agar dalam berorganisasi  senantiasa memperhatikan garis-garis intruksi dan kordinasi.

"Semoga dengan adanya acara ini, anggota baru rayon cakraningrat  bisa menjadi oraganisatoris yang memperhatikan haluan-haluan organisasi." Pungkasnya.


Di tulis oleh : Sinweni Anggota PMII Rayon Cakraningrat Komisariat STKIP PGRI Bangkalan angakatan 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar