PK PMII STKIP PGRI Bangkalan Melaksanakan Pelantikan Raya, Begini Harapan Ketua Komisariat Terpilih.

 

Foto pelantikan Raya PMII STKIP PGRI Bangkalan


Bangkalan- Pengurus Rayon Cakraningrat, Pengurus Rayon Sunan Cendana dan Pengurus Komisariat PMII STKIP PGRI Bangkalan melaksanakan prosesi pelantikan Raya yang dikemas dengan serasehan di Pendopo Pratanu II Bangkalan, Minggu (12/12/2021).


Hal tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) yang di laksanakan oleh Pengurus Rayon Sunan Cendana dan Pengurus Rayon Cakraningrat serta hasil Rapat Tahunan Komisariat (RTK) pada beberapa minggu yang lalu.


RTAR PR Cakraningrat menunjuk sahabat Irfan Sarifullah sebagai nahkoda yang akan memimpin satu tahun kedepan, serta sahabat Hadory diberi kepercayaan oleh sahabat-sahabat sebagai ketua terpilih Rayon Sunan Cendana dan sahabat Badrut Tamam sebagai mandataris ketua pengurus Komisariat PMII STKIP PGRI Bangkalan.


Acara tersebut berjalan dengan lancar dan penuh hikmat serta di hadiri oleh beberapa perwakilan dari Komisariat dan rayon yang ada di Bangkalan.


Sahabat Badrut Tamam menyampaikan dalam sambutannya sekaligus mewakili kedua rayon agar semua pengurus dari kedua rayon untuk senantiasa menjaga solidaritas dalam berorganisasi agar tujuan PMII yang telah di rumuskan oleh para pendiri dapat di implementasikan dalam keseharian.


"Harapan kami kedepannya kepada pengurus kedua Rayon agar menjaga solidaritas sesama pengurus maupun kader dan anggota, sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap masyarakat wabil khsus kepada organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia". Terangnya.


Selain itu Tamam sapaan akrabnya berpesan kepada pengurus Komisariat dan pengurus Rayon supaya menanamkan pola kaderisasi yang efektif menurut kondisi PMII saat ini, agar dapat mencetak kader yang siap bersaing di segala bidang.


"PMII merupakan organisasi kaderisasi, maka segala proritas harus dikeluarkan oleh regenerasi, karena tanpa regenerasi yang hebat, tanpa ada regenerasi yang kompeten maka tidak akan ada regenerasi yang diharapkan, jika sudah di jaga regenerasinya maka akan mampu menjaga nilai-nilai PMII yang akan mendatang ini". Lanjutnya.


Acara tersebut di akhir dengan serasehan bersama para sesepuh dan senior PMII STKIP PGRI Bangkalan yang dikemas dengan penyampaian para pengurus Komisariat dari periode-periode yang memberikan pengalaman dalam kepengurusan.


"Kami datangkan para sesepuh pengurus PMII STKIP PGRI Bangkalan, agar memberikan pandangan dari setiap kepengurusan sebelumnya, dengan harapan pengurus yang di lantik hari memiliki pandangan untuk berproses di PMII selama satu periode kedepannya". Pungkasnya.



M.Q,S

Anggota PMII

Tidak ada komentar:

Posting Komentar