Sukses MAPABA ke II, Rayon Cakraningrat Adakan RTL

Sukses MAPABA ke II, Rayon Cakraningrat Adakan RTL

Bangkalan - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Cakraningrat STKIP PGRI Bangkalan, gelar Rapat Tindak Lanjut (RTL) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) usai MAPABA ke II yang diselenggarakan di Yayasan At-tifliyah Sembilangan Bangkalan dua minggu yang lalu.

RTL ini menjadi hal baru bagi PMII STKIP khususnya Rayon, dengan diadakannya RTL ini kader nantinya bisa memilih dengan wadah-wadah yang telah disiapkan oleh pengurus Rayon Cakraningrat yang diantaranya. Filsafat, Ilmu Teknologi, Keislaman, Sosial, Publick Speaking dan Kewirausahaan.

"Wadah-wadah yang telah kami siapkan ini merupakan fasilitas bagi Sahabat/sahabati untuk berproses bersama di PMII, dan silahkan pilih salah satu yang kalian minati," ucap Mahmud Ali, Kamis, (09/11).

Selain itu, ketua IKA MAPABA Mas'udi mengatakan, menurutnya, ini sangat penting agar kader tetap bisa menjalin silaturahim kedepan agar tetap solid.

"Silaturahim itu penting, agar nantinya temen-temen tetap solid dalam berproses bersama di PMII, dan kami sangat berterima kasih terhadap kakak-kakak senior yang telah memberikan wadah-wadah ini terhadap kami, semoga ini menjadi awal dari proses kami di PMII kedepannya," cetusnya.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق