Usai Galang Dana Depan Kampusnya, PMII STKIP Lakukan Ngamen Bareng di SGB


Bangkalan. PMII STKIP Bangkalan berhasil kumpulkan dana kurang lebih Rp. 23.000.000, hasil itu di dapat saat mereka lakukan penggalangan dana sejak Selasa hingga Kamis (2-3/10) di sepanjang titik lampu merah depan kampusnya, Jl. Soekarno Hatta Bangkalan, Jawa Timur.

Hal tersebut tak menjadi pemuas bagi aktivis PMII untuk terus menambah donasi untuk saudara kita di Palu dan Donggala, pasalnya mereka masih melakukan ngamen bareng di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) pada Kamis malam (04/10).

"Malam ini kami jadikan malam puncak dari sekian hari melakukan penggalangan dana di depan kampus, sengaja kami ngamen di stadion karna disini tempat perkumpulan masyarakat," ujar Wehheb aktivis PMII sekaligus Presma STKIP itu.

Tak hanya itu, Wehheb mengaku senang melihat semangat para pengurus dan kader-kadernya dalam melakukan galang dana yang dikemas dengan ngamen bareng tersebut.

"Saya sangat bengga pada mereka karena mereka sangat antusias untuk membantu saudara kita yang lagi kena musibah gempa dan tsunami di Palu"  tuturnya.

Sementara itu, Moh. Ikhsan juga mengatkan bahwa kegiatan galang dana PMII STKIP Bangkalan hanya berlansung tiga hari. "Karena anggota maupun kadernya juga mempunyai kesibukan masing-masing," imbuhnya.

(Fauzen/Red)

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق