Peringatan Hari Ibu Ala Kopri PK PMII STKIP PGRI Bangkalan



Bangkalan– Kopri Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) STKIP PGRI Bangkalan Memperingati Hari Ibu dengan bagi-bagi 1001 bunga kepada masyarakat. Selasa, pukul 08.00 (24/12/19).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh kader putri PMII yang sering disebut kopri, yang dilaksanakan di lampu merah depan kampus STKIP PGRI Bangkalan.

22 Desember dikenal dengan hari ibu sedunia, masyarakat berlomba-lomba untuk membuat acara semeriah mungkin, namun kopri STKIP PGRI Bangkalan mempunyai inisiatif baru dengan membagikan bunga kepada masyarakat.

Zahra selaku Ketua kopri STKIP PGRI Bangkalan menyampaikan, setiap tahun ada banyak hari-hari spesial seperti hari ayah, hari ibu, hari HIV, namun di samping itu tidak ada yang kenak ke masyarakat hanya berlomba memperbagus pamflet dari setiap komunitas dan organisasi.

“Selama ini yang saya melihat setiap ada momentum lebih banyak berlomba pamflet, namun subtansi yang kenak ke masyarakat tidak ada”. Ucapnya.

Di samping itu, Zahra panggilan akrabnya menyampaikan maksud dari kegiatan tersebut untuk selalu ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang dilakukan setiap organisasi.

“Jangan hanya berlomba-lomba dalam medsos saja, momentum seperti hari ibu harus menyentuh kepada masyarakat”. Jelasnya.

“Dengan 1001 bunga dari kami semoga bisa bermanfaat kepada masyarakat, dan lebih perduli lagi kepada ibu”. Pungkasnya.
(QMR/CK)


ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق