Mengenal Ketua Rayon Sunan Cendana pertama Sahabat Imam Faikli



Mengenal Ketua Rayon Sunan Cendana pertama Sahabat Imam Faikli

Nama Imam Faikli biasa di panggil Imam Faiq, Pria kelahiran Bangkalan 10 April 1995, lahir dari pasangan bapak Muharrom dan ibu hosna, mengenyam pendidikan SD di SDN Banyubunih 03, melanjutkan jenjang pendidikan di SMP Islam Bustanul Ulum, MA di Al- Ibrohimy Galis, melanjutkan kuliah S1 di STKIP PGRI Bangkalan.

Saat kuliah di STKIP PGRI Bangkalan Imam mengikuti organisasi ekstra Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Waktu semester tiga di amanati untuk menjadi ketua Rayon Sunan Cendana.

Waktu menjabat menjadi ketua Rayon Sunan Cendana yang pertama kali banyak keluh kesah yang di rasakan namun hal itu ia jadikan pembelajaran dalam hidupnya.

Saat menjabat pencapaian yang ia peroleh adalah pematangan kepengurusan Rayon, karena pada saat ia menjabat, rayon masih baru banyak hal yang harus ia tata. Untuk memajukan rayon sunan cendana lebih maju lagi ia mengikuti konsolidasi Forum Ketua Rayon (FKR) yang di laksanakan di Unsuri Sidoarjo.

Banyak terobos baru yang dilakukan imam saat menjadi ketua Rayon Sunan Cendana di antaranya: Merintis fokus kaderisasi melalui kajian perminggu, dan hal ini di laksanakan hingga saat ini.

Kendala yang dihadapi imam saat menjadi ketua Rayon Sunan Cendana adalah kurangnya pemahaman tentang kondisi rayon disebabkan, karna rayon masih baru terbentuk dan harus betul-betul merintis dari nol.


Pesan ketua Rayon Sunan Cendana pertama

Jangan melupakan sejarah rayon dari masa ke masa, cermati kondisinya lalu evaluasi yang kurang baik dan perbaiki di kepengurusan selanjutnya.
Yang terpenting, jangan selalu mengurus konflik, kalau ngurus konflik terus kapan ngurus kaderisasi nya.

Ingat! Rayon adalah jantungnya PMII sepanjang masa, khususnya PMII STKIP PGRI Bangkalan.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق